Minggu, 06 Mei 2012

Netizens memperbarui peringkat kelompok gadis, lihat yang bangkit dan jatuh bulan ini


 

Pada bulan Februari lalu, netizen membuat peringkat kelompok gadis dan memposting pada papan masyarakat, menarik banyak perhatian panas dari fans.  

Dengan banyaknya Kelompok gadis yang  membuat comebacks baru-baru ini dalam tiga bulan terakhir, netizen telah membuat ranking terbaru dari kelompok gadis. Beberapa kelompok gadis mencapai hit dengan comeback terbaru mereka, mereka mampu untuk bergerak ke atas dalam peringkat, sementara yang lain jatuh kembali karena comebacks tak berhasil.  

Girls 'Generation dan 2NE1 masih mempertahankan posisi mereka sebagai ratu K-Pop dengan tetap di "4D dinding yang tak dapat diatasi (pada tingkat lain)". T-ara, KARA, dan Wonder Girls tetap pada tingkat  popularitas dalam 'Jepang dan Korea. Namun, 
f (x) turun ke tingkat yang lebih rendah dan hanya populer di dalam negeri, bergabung dengan Brown Eyed Girls dan miss A.  

Netizen telah mencatat bahwa kegiatan individu anggota dicapai sedikit untuk f (x), kemungkinan besar mempengaruhi kerja tim dan kemungkinan penurunan peringkat mereka. SISTAR naik untuk bergabung dengan kelompok dalam negeri populer dengan comeback sukses mereka "Alone" karena mereka telah mendominasi tangga musik dan ditempatkan tempat pertama di acara musik hanya dalam dua minggu. 

4minute, yang membuat comeback pada saat yang sama seperti SISTAR turun dari peringkatnya di tingkat "High Class". Karena mereka terlalu cepat comeback , 4minute terluka dalam popularitas, meninggalkan  Secret dan After School pada tingkat "High Class"

Sedangkan A Pink, Girls’ Day, dan Dal Shabet  mempertahankan peringkat dengan meningkatnya popularitas nya, Rainbow jatuh ke peringkat terendah sebab kegiatan domestik mereka tidak mencapai banyak keberhasilan, meninggalkan popularitas domestik mereka yang  mengkhawatirkan. Namun, Nine  Muses bisa bergabung di tingkat popularitas yang meningkat dengan keberhasilan mereka dari  “News” dan “Ticket“. Apakah Anda setuju dengan update pada peringkat? [Terima kasih kepada semua orang yan gmengirim masukan ini]


Source : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More