Selasa, 08 Mei 2012

Pacar Penggemar Shinhwa Jengkel Sama Minwoo


Sang legenda Kpop SHINHWA tampil di salah satu acara televisi KBS 2TV "Hello". Ada yang menarik dari segmen acara tersebut dimana biasanya bintang tamu yang hadir sesama artis atau penggemar, namun kali ini yang datang malah orang yang jengkel sama Shinhwa.

Bintang tamu tersebut tampil bersama sang pacar yang justru kebalikannya, dia salah satu penggemar berat Shinhwa sejak lama. Melalui kesempatan itu dia bicara: "Pacar saya jadi sering tidak keluar rumah, sejak Shinhwa kembali (comeback ke dunia musik)"

Sesaat kemudian dia bertanya, yang membuat semua penonton tertawa "Kelompok lain berhenti/gagal dengan sangat mudah, tapi kenapa Shinhwa malah terus kembali eksis?"

Pembawa acara, Lee Young Ja kemudian menyarankan dia untuk bejabat tangan dengan para anggota Shinhwa dan menyapa mereka. Lalu dia menuruti saran tersebut dan berjabat tangan dengan semua anggota kecuali Minwoo?

Dan ternyata, Minwoo adalah salah satu anggota favorite sang pacar yang kebetulan saat itu Minwoo duduk berdampingan dengan pacarnya di bangku penonton. Lalu dia menyuruh agar mereka dipisahkan sambil menggerutu "Ini sangat menjengkelkan!"

Lalu dia melanjutkan " Pacar saya selalu memberi saya pop kuis Shinhwa, Dia memberiku ciuman setiap kali saya mendapatkan jawaban yang benar."

Tamu tersebut kemudian menyerahkan foto-foto anggota Shinhwa, dan saat diberi izin untuk menggambar di wajah mereka, dengan semangat dan gembira dia mengambil foto Minwoo dan langsung tanpa ampun mencorat-coret wajah Minwoo :D


Source: Nate via Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More