Selasa, 08 Mei 2012

Pra Pemutaran Film I' AM Gagal Karena Data Error



Seperti yang diberitakan sebelumnya, Showcase Film I'AM SM Entertainment dilaksanakan CGV Yeongdeungpo Starium pada tanggal 30 April. Showcase ini sudah disiarkan online melalui situs global mnet di http://global.mnet.com/iam.

Beberapa artis SM seperti Kangta, TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation, SHINee, dan f(x) tampak hadir diacara tersebut. Namun sayangnya pemutaran pra-screening Film yang dijadwalkan diputar untuk media jam 4 sore tersebut gagal dilakukan karena gangguan teknis.

Menurut seorang perwakilan produksi, "Kami sudah melakukan pertemuan antara semua penjabat dari perusahaan distribusi CJ Entertainment, UKM, dan direktur dari film Choi Jin Sung untuk membahas kualitas film yang akan ditampilkan sampai jam 11 malam kemarin, namun karena ada kesalahan data, Kami memutuskan untuk membatalkan pemutaran perdana dijadwalkan, karena kami ingin mengungkapkan film ketika itu sempurna"

Meski demikian acara showcase tetap berjalan sesuai jadwal yaitu jam 07.00 malam. Simak rekaman video Showcase Film I'AM berikut!

http://www.youtube.com/watch?v=Aa1_2oOIEyg&feature=player_embedded

Source: Naver via Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More