Minggu, 06 Mei 2012

Super Junior Siwon Memberi Petunjuk Pada Fans Dengan Foto Tampannya




Pada tanggal 4, Idola ini mentweet, "Off untuk merekam album ke-6, setelah menyelesaikan jadwal yang mengejutkan semua orang dan menyuruh mereka bertanya bagaimana saya melakukannya ^ ^. Saya pikir saya menyelesaikanj adwal saya di Korea dengan kekuatan penuh kali ini ^ ^. "

Memakai hanya kemeja hitam polos, Siwon masih berhasil menarik dari tampilan selebriti, berkat wajahnya yang mulus. Tatanan rambut yang sempurna dan  ototnya tidak luput dari perhatian.

Penggemar dan pengikut berkomentar, "Sebuah album ke-6? OMG aku tidak sabar, "" Kau sangat tampan, "dan" pic Sangat bagus * _ *. "

Apakah Anda mengantisipasi album ke-6 Super Junior?



Source + Photos: Super Junior Siwon’s Twitter
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More