Minggu, 06 Mei 2012

U-KISS AJ Memilih Atlit Son Yeon Jae Sebagai Tipe Idealnya


Anggota U-kiss AJ mengungkapkan wanita idealnya!

Melalui wawancara dengan Sports Chosun, AJ mengungkapkan, "Wanita ideal saya adalah atlet,Son Yeon Jae. Saya sangat bangga bahwa dia sangat berdedikasi untuk pekerjaannya dan menyebarkan kesadaran Korea, meskipun usianya masih muda. Jujur, Saya juga terpesona oleh innocencenya . "

Ia melanjutkan, "Saya belajar banyak sambil melakukan konser solo kami di Jepang. Tentu saja, kami ingin mengadakan konser solo di Korea juga. Jika kita bisa melakukan salah satu, saya ingin mengundang Son Yeon Jae. "

Sementara itu, U-KISS sibuk mempromosikan lagu baru mereka, "DORADORA" yang -diproduksi oleh Brian Kim ((Zigzag Note) dan Kim Hyung Seok. Lagu ini telah menghasilkan cukup buzz akhir-akhir ini dan meraih tempat pertama pada Hanteo Chart dalam kategori penjualan album.

Bagi mereka yang tidak tahu, Son Yeon Jae adalah pesenam muda muda kelahiran 1994. Dia adalah atlit Asian Games 2010 peraih medali perunggu, serta anggota tim senam nasional.



Source + Photos: Sports Chosun via Naver
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More