Senin, 19 Maret 2012

2PM Taecyeon Menulis Lagu Untuk Son Ho Young Dan Kim Tae Woo?


Ada banyak minat untuk siapa Taecyeon 2PM akan memberikan lagu aslinya .

Pada tanggal 18, Taecyeon mentweeted ke Park Jin Young, "Biarkan
staf noonas  mendengarkan karya ketiga Taecyeon itu (belum selesai) dan kali ini mereka mengatakan suaranya seperti G.O.D. Kurasa aku seorang budak daur ulang. Nah, apel tidak jatuh jauh dari pohonnya. Saya memulai kehidupan musik saya dengan JYP. "

Park Jin Young menjawab, "Yang pertama adalah cukup bagus .. Aku
sudah ingin mendengarkan yang kedua dan ketiga. Terutama yang ketiga. Jika ada baiknya saya akan memberitahu Tae Woo atau Ho Young mendengarkan nya" 
yang membuat para fans penasaran tentang siapa yang akan menerima lagu Taecyeon itu.

Setelah melihat tweets, netizens berkomentar, "Taecyeon, sekarang menulis lagu ... apa yang tidak dapat Anda lakukan", "Aku ingin mendengarkan juga", dan "saya pikir akan lebih baik jika 2PM menyanyikannya bukan Son Ho Young atau Kim Tae Woo ".



Source+Picture: Star News via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More