Sabtu, 10 Maret 2012

Fans Sasaeng JYJ Di Pusat Klip Audio Yang Direkam Angkat Bicara



Penggemar Sasaeng dari JYJ telah membuka mengenai kekerasan dan tindakan tak senonoh oleh anggota JYJ.

Pada episode 10 Maret dari KBS 2TV‘s ‘Entertainment Relay‘ reporter itu dikirim untuk laporan mendalam pada NOW JYJ, tindak kekerasan terhadap penggemar sasaeng".

Tanggal 6 lalu, beberapa sumber media merilis file audio mana JYJ, Kim Jaejoong dan Park YooChun dapat didengar memaki dan menggunakan kekerasan fisik terhadap penggemar sasaeng mereka.

Wartawan dari 'Relay Entertainment baru-baru ini bertemu dengan para penggemar sasaeng yang berada di pusat dari file audio, dan mengadakan wawancara singkat tentang insiden tersebut.

"Bukan aku yang merekam file audio. Itu terjadi selama musim panas tahun 2009 dan karena para anggota sangat sensitif pada waktu itu, mereka diberi satu minggu liburan, "jelas penggemar sasaeng


"Seperti yang Anda tahu dari file audio, ia mengatakan saya dan seorang teman muda saya agar datang ke arahnya dan suara memukul adalah karena saya dipukul oleh dia. Suara'ah' dan 'hukjuga dilakukan oleh saya. Dia hampir tidak menyentuh saya [sebelumnya] dan karena dia memintaku untuk datang ke arahnya, aku melakukannya. "

JYJ  mengeluarkan permintaan maaf
resmi mengenai kontroversi selama konferensi pers sebelum konser di Amerika Selatan mereka.



Source & Image: XSports News via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More