Senin, 12 Maret 2012

IU Makan 5 Mangkok Mie Instant Kal Gook Soo Di Iklannya



IU Slurps Down Five Bowls of Kal Gook Soo for Commercial

Penyanyi Indah IU di tengah-tengah Kal Guk Soo mania!  "Apa itu 'Kal Guk Soo'?" Anda mungkin bertanya? Kal Gook Soo adalah sup yang dapat dibuat dengan daging merah atau ayam dan mie tebal. Mie untuk sup adalah mie berdasar tepung  dan dipotong dengan pisau. Dalam hal ini, IU sedang syuting di sebuah tempat film interaktif untuk mie instant NongShim's "Hoo Roo Rook* Kal Gook Soo". Pembuatan film itu terjadi di Dongdaemun dan Hong-ik University pada tanggal 23 Februari.



Pada hari syuting, IU mengenakan kardigan merah muda dan tampak penuh energi dan siap untuk musim semi. Para fans yang berkumpul untuk menonton menyebutnya  "Cutie Pink." Sementara  kebanyakan bintang berpura-pura makan makanan untuk  komersial, IU sebenarnya makan lima mangkuk Kal Gook Soo, menunjukkan betapa dia sebenarnya mencintai sup.

Seorang anggota staf berkomentar, "Bahkan setelah kamera berhenti rolling, dia tetap duduk dan makan mie Dia bahkan melakukan sedikit iklan-lib juga.. Karena sifat lucu
nya , staf mampu bekerja sampai larut tanpa merasa lelah. "Anda akan dapat melihat film interaktif di homepage Nongshim tanggal 19 Maret.






Source : Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More