Senin, 19 Maret 2012

Jung Il Woo memperlihatkan Perhatiannya Pada Pemeran ′Sun and Moon


 Jung Il Woo mengatakan ia terpesona oleh aktris anak Kim So Hyun, dalam peran Bo Kyung, dari The Sun and the Moon.
Dia membuka tentang bagaimana rasanya setelah menyelesaikan drama, cerita menarik dan sesuatu dari balik layar dalam wawancara eksklusif dengan eNews TVN, untuk disiarkan pada tanggal 19 Maret.
 


Untuk pertanyaan siapa aktris The Sun and the Moon.yang sesuai dengan tipe idealnya, Jung Il Woo menjawab, "Semua aktris memiliki pesona yang berbeda. Saya bertemu Nona So Hyun, yang berperan sebagai Bo Kyung remaja, untuk pertama kalinya di acara selesainya The Sun and the Moon dan dia sangat cantik. "

"Dia memiliki fitur wajah yang tajam, jadi saya pikir, ketika ia besar nanti, dia akan menjadi lebih indah," tambahnya.

Tentang tipe ideal, ia berkata, "tipe ideal saya adalah orang yang blak-blakan, tidak menanggung dendam dan cukup sulit."

Dia terutama menceritakan persahabatannya dengan temannya Kim Soo Hyun, yang seumur dengan dia.

Jung Il Woo mengatakan, "Saya menjadi dekat dengan Soo Hyun melalui drama ini. Saya belajar bahwa Kim Soo Hyun adalah teman yang memiliki banyak karakteristik  yang saya tidak punya. "

"Saya telah belajar banyak dari Soo Hyun, dan saya termotivasi oleh dia saat kami sedang syuting. Saya senang bahwa saya telah berhasil membuat teman baik yang bisa saya ajak bicara tentang sesuatu di luar akting. "




Source : e newsworld
Photo credit: Hea Jung Min +Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More