Selasa, 27 Maret 2012

KARA Perpanjang Kontrak Jepang Mereka Dengan Universal Music Japan


Top Hallyu kelompok gadis Kara telah memperkuat status ‘Hallyu Princesses’  dengan memperpanjang kontrak Jepang mereka dengan Universal Music.

Seorang wakil dari perusahaan manajemen KARA ,DSP Media yang dikutip mengatakan, "Kontrak awal KARA dengan Universal Music Jepang ditandatangani pada bulan Agustus 2010 dan ditetapkan untuk berakhir Agustus ini. Kami telah berhasil memperpanjang kontrak dengan satu tahun empat bulan, yang berarti bahwa kontrak akan berjalan hingga Desember 2013. "

Selain itu, sebagai bukti popularitas terus-menerus mereka di Jepang, baru-baru ini KARA menjual habis semua kursi untuk tur mendatang mereka di Jepang.

Wakil DSP menjelaskan, "Dimulai dengan Yokohama pada tanggal 14 April, tur akan berlangsung di lima kota berbeda dengan total 10 pertunjukan. Ada 100.000 tiket yang tersedia untuk tur, yang terjual habis pada saat penjualan pembukaannya. Menanggapi hal ini , kami menambahkan dua pertunjukan tambahan untuk
26 dan 27 Mei di Saitama Super Arena, yang menampung 15.000 orang. "

Dalam berita terkait, KARA saat ini sedang sibuk mempersiapkan tur Jepang mereka sementara mereka mempromosikan untuk single Jepang ke 6 mereka "Speed ​​Up / Girl Power 's".



Source & Image: Daum
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More