Sabtu, 10 Maret 2012

Leeteuk Syok! Kang So Ra Hampir Membakar Rumah Mereka !



Pasangan Leeteuk dan Kang So Ran Ra akhirnya masuk di apartemen baru mereka pada episode 10 Maret dari MBC 'We Got Married'.

Karena Senang memulai hari di rumah baru, Kang So Ra mengatakan pada Leeteuk dia akan memasak sarapan dan menekankan kepada Leeteuk bahwa ia hanya harus tinggal diam. Namun, keberuntungan tidak berada di sisi Kang So Ra pada hari ini. Kompor sepertinya tidak bekerja dengan baik dan ia bahkan memecahkan telur. Jadi Kang So Ra mencoba membuat roti bakar untuk Leeteuk, tapi sayangnya dia malah membuat roti itu hangus!

Leeteuk menghampirinya dan bertanya, "Apakah Anda baik-baik saja?", Kemudian dia melihat Kang So Ra mengupas apel dengan tebal dan ia tidak bisa menyembunyikan kekagetannya.

Akhirnya Leeteuk mengatakan kepada Kang So Ra bahwa ia akan melakukan segalanya dan memintanya untuk duduk. Selama wawancara Leeteuk menyatakan, "Saya harus bertanggung jawab penuh untuk memasak dari sekarang. Roti hangus dan mentega terbakar. Hatiku terbakar dan bahkan rumah kami dibakar ", dan ia membuat tertawa pemirsa.


 Image: MBC ‘We Got Married’
Source: TV Daily via Nate
Kpopfever

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More