Jumat, 09 Maret 2012

Se7en Ungkap Pertemuannya Dengan David Beckham…


Se7en memiliki kesempatan bertemu dengan superstar sepak bola   David Beckham.

Pada 28 februari di episode SBSStrong Heart,” Se7en membicarakan tentang pertemuannya dengan  David Beckham.

Se7en mengatakan, Saya di taman air di Amerika. Saya sedang mengantri saat saya melihat sebuah grup yang tidak di baris.” 

Secara bertahap yang lain mengatakan, “David?” dan mulai membuat sebuah keributan. Se7en melanjutkan, “David Beckham tepat di depan saya. Dia datang di depan saya dengan ketiga anaknya dengannya. Dia sangat keren.”

Lalu dia menambahkan, “Saya harusnya pergi duluan,” yang menyebabkan penonton tertawa. Untuk ini, partisipan lainnya mengatakan, “Jadi,maksudmu kalau Beckham memotong jalan, kan?” yang menyebabkan Se7en dan partisipan2 lainnya sekali lagi tertawa.


Credit: Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More