Kamis, 22 Maret 2012

Shin Se Kyung Mendapat Kritik Karena Memakai Label Designer Yang Tidak Sesuai Dengan Karakternya Di "Fashion King"

Shin Se Kyung Criticized for Wearing Designer Labels Unfit for
 Her Character in "Fashion King"

"Fashion King" yang dibintangi Yoo Ah In, Shin Se Kyung, Lee Jae Hoon, dan  Girls’ Generation’s Yuri memulai episode perdana awal pekan ini di SBS dan turun ke awal yang terhormat.

Selama episode, banyak pemirsa melihat Shin Se Kyung mengenakan beberapa 
item fashion high-end, yang menyebabkan banyak yang mengkritik sang aktris untuk pilihan pakaiannya. Dalam seri, Shin Se Kyung sebagai  Lee Ga Young digambarkan sebagai karakter dari latar belakang miskin, bekerja sebagai penjahit di sebuah butik milik Madame Cho, yang memberinya makan, membesarkannya, dan mendukung dia (keuangan)

Namun, mantel coklat yang Shin Se Kyung kenakan selama episode pertama adalah dari LeWitt dan dengan harga sekitar US $ 700. Tas desainer nya adalah dari Balenciaga dan dengan harga sekitar US $ 3.000.

Netizens berkomentar, "Dia tidak bisa membayar tiket pesawat dan biaya kuliah untuk pergi ke New York, namun dia masih memiliki uang untuk membeli item desainer?" " label desainer tidak sesuai dengan karakternya," "Dia seharusnya lebih hati-hati dengan pilihan  pakaiannya untuk karakternya, "dan banyak lagi.


 






Source : Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More