Minggu, 06 Mei 2012

Banyaknya Orang Menyebabkan Kekacauan Di Lokasi Syuting Drama Baru Gentleman Dignity’

 
Syuting di ruang publik jelas akan menarik perhatian. Tapi jika bintang-bintang yang ada di lapangan adalah aktor kelas berat seperti Jang Dong Gun dan rekan-bintang, maka kekacauan kadang-kadang tak terelakkan.

Itulah yang terjadi ketika geng empat dari Gentleman’s Dignity (Jang Dong Gun, Kim Min Jong, Lee Jong Hyuk dan Kim Soo Ro) melakukan pemotretan dekat stasiun kereta bawah tanah Gangnam pada 10 April.

Mereka harus pindah 5 kali karena terlalu banyak
orang. Para kru sedang syuting adegan saat Jang Dong Gun dan teman-teman berjalan di sebuah lorong sempit. Tapi orang-orang terus memanggil nama mereka dengan keras dan terlalu banyak orang sehingga kru  kesulitan untuk menangani perangkat pembuatan film mereka. Jadi mereka harus pindah ke lain tempat 5 kali dan akhirnya baru selesai syuting saat fajar keesokan harinya.

Hanya beberapa hari sebelumnya, pada tanggal 7 April orang-orang tampan ini sedang syuting di sebuah situs di Samsung-dong. Adegannya adalah empat orang bermain yootniri (permainan tradisional Korea) dan makan bola ikan. Sadar bahwa ada Jang Dong Gun dan teman-teman di sana, orang-orang dengan cepat berkumpul di lokasi pemotretan. Mereka berkerumun  terlalu banyak , sehingga tim produksi akhirnya memutuskan untuk melibatkan orang banyak dalam pembuatan film sebagai penonton dari permainan yootniri.






Source : Koreanvibe

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More