Minggu, 06 Mei 2012

Boom Bicara Tentang Keluarganya Di Acara ‘GO Show’


Boom baru--baru ini membuka diri sekitar keluarganya untuk pertama kalinya di televisi.

Pada episode 4 Mei SBS '' GO Show, Boom berkata, "Saya tidak pernah berbicara tentang kehidupan rumah saya di depan umum sebelumnya."

Dia melanjutkan untuk mengungkapkan, "Saya tidak pernah membicarakan tentang orang tua saya . Tepat setelah ayahku lulus, ia diterima ke dalam sebuah perusahaan, dan telah bekerja di sana selama 30 tahun terakhir. Sementara itu, ibuku telah menjadi ibu rumah tangga. "

Boom melemah menjelang akhir kalimat, "Saya dibesarkan dalam rumah tangga kelas menengah normal, tetapi juga cukup kaya dalam ..."
Setelah mendengar ini, semua MC terkesan pada dedikasi ayah Boom.

Tamu lain fitur pada episode ini adalah komedian HaHa, Kim Jun Ho, dan Kim Jun Hyun.



Source + Image: Newsen via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More