Minggu, 06 Mei 2012

EricTidak Sengaja Membuat Maden Moon Menangis Di Shinhwa Broadcast


Pada tanggal 5, bagian kedua dari JTBC 'Shinhwa Broadcast' khusus Hari Anak ditayangkan.  Dua belas anak, termasuk tiga bersaudara Moon,-menjadi bintang tamu di acara itu untuk terlibat dalam serangkaian permainan dengan anggota Shinhwa.

Pada satu segmen acara, setiap anggota Shinhwa mendapat
dua anak yang ditugaskan untuk mendandani dan merias wajah mereka. Kedua anak yang ditugaskan untuk Eric menggambar kumis dan menerapkan riasan berwarna cerah di wajahnya. Mereka juga memilih baju (?) Gagah baginya, yang terdiri dari satin merah ruffly atas dengan jaket mengkilap berpayet hijau dan celana metalik biru terang berkilauan  . Semua diakhiri dengan aksesoris rambut dan beberapa pita merah besar.

Eric diikuti oleh Junjin, yang telah ditata oleh Do Yoon dan Maden Moon. Saat memasuki landasan dan melihat Eric berdandan sedemikian rupa, Maden mulai menangis. Eric pergi ke Maden menghiburnya tetapi menyebebkan Maden menangis lebih keras lagi.

Pada akhirnya Maden berhenti menangis karena Dongwan bersorakpadanya, dan kakak Maden yakni Mavin mengatakan pada Maden, "Aku akan pergi memukul [Eric] untuk Anda."




http://www.youtube.com/watch?v=41l0Gp0hhfA&feature=player_embedded
Source & Image: TVReport via Daum
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More