Minggu, 06 Mei 2012

MV IU “Twenty Year Old Spring” Dirilis 11 Mei




Sebelum single mendatang IU, “Twenty Year Old Spring“, yang akan dirilis pada 11 Mei IU telah merilis lagu ciptaanya sendiri, "Peach".

Setelah dirilis, lagu tersebut telah menarik perhatian besar dari penggemar. "Peach" mengungkapkan kegembiraan jatuh cinta melalui suara akustik, sementara menampilkan vokal manis IU, dikombinasikan dengan efek suara dari triangle.

Selanjutnya, Loen Entertainment telah membuat sebuah halaman khusus pada  Youtube Channel
resmi  mereka yang menampilkan klip video pertama untuk “Twenty Year Old Spring“. Halaman ini juga dilengkapi dengan peta yang menampilkan rute perjalanan yang ditunjukkan dalam video musik, yang menarik banyak minat dari para penggemar melalui fitur unik.

Halaman  menunjukkan foto dari IU bangun di pagi cerah dan bermain gitar, saat memikirkan hal. Foto-foto juga menunjukkan IU berjalan di Square Mark St di Venice, Italia. Foto-foto benar-benar mewakili tema petualangan yang berkisah tentang gadis 20 tahun .

Klip video kedua untuk “Twenty Year Old Spring” akan dirilis hari ini pada jam 17:00 KST. Lagu  penuh dan video musik akan dirilis pada tanggal 11.




http://www.youtube.com/watch?v=e2QNxMWSuJc&feature=player_embedded

Source ; allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More