Minggu, 06 Mei 2012

'Running Man' mengungkapkan hasil jajak pendapat pemirsa tentang para pemain


Episode terbaru dari 'Running Man' mengungkapkan hasil survei online terbaru yang bertanya pada pemirsa mengenai para pemain.

'Running Man' siaran 6 Mei mulai dengan format yang sedikit berbeda di bawah  ‘Survival Race‘ khusus. Para anggota yang masing-masing diperintahkan untuk memilih orang yang mereka ingin keluarkan di setiap putaran. Orang dengan suara terbanyak akan menjadi sasaran dan anggota lain harus mencoba untuk menghilangkan orang itu dalam jangka waktu tertentu.

Sebelum pemungutan suara, PD acara mengumumkan hasil survei online yang baru saja dilakukan.

Survei pertama bertanya kepada pemirsa 
kekuatan super- siapa yang mereka lebih suka. 'Pengontol Pikiran' Song Ji Hyo berada di puncak daftar dengan 65,9% suara. Tempat kedua diberikan kepada 'pengontrol waktu' HaHa dengan 15,5% suara, diikuti oleh pengontrol ruang Yoo Jae Suk 'di tempat ke3. 'Death note' Kwang Soo berada di peringkat terakhir dengan 1,2% suara.

Menurut VJ (juru kamera), pelari terbaik di 'Running Man' adalah 'komandan' Kim Jong Gook dan peringkat ke-2 adalah 'ace' Song Ji Hyo dan 'bangsa belalang'( ‘nation’s grasshopper’), Yoo Jae Suk.

Terakhir, hasil survei peringkat penampilan anggota, tidak termasuk SongJi Hyo, . Namun,mereka tidak mengungkapkan hasil tersebut kepada anggota, mereka mengungkapkan hal itu kepada pemirsa dengan menambahkan dalam keterangan nomor berwarna di atas kepala mereka (Lihat di atas foto untuk hasil).



Source & Image: TV Report via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More