Kamis, 01 Maret 2012

2PM Akan Mengajar Korea Di Saluran TV Jepang NHK



Belum lama ini telah diumumkan bahwa 2PM akan mengajar Korea untuk pemirsa Jepang di saluran Jepang NHK !

2PM menghadiri konferensi pers resmi untuk 'Kursus Korea melalui TV, "yang diselenggarakan di markas NHK di Shibuya (Tokyo) pada tanggal 29. Program ini diatur ke udara pada tanggal 2 April, dan 2PM akan memiliki segmen khusus mereka sendiri yang disebut '2
PM Salah satu Titik Korea, di mana mereka sendiri yang akan mengajar frase yang sering digunakan ketika bepergian di Korea.

Pada konferensi pers, Chansung mengungkapkan perasaannya tentang penampilan pertama Jepang mereka tetap berkata, "Pada awalnya, kami benar-benar terkejut. Kami khawatir tentang bagaimana mengajar Korea dengan baik, tetapi ketika kami rekaman hari ini semua kekhawatiran lenyap, dan kami memiliki banyak hal menyenangkan " 


Wooyoung menambahkan," Kami berterima kasih atas kesempatan ini, dan kami akan berusaha sangat keras untuk membuat belajar. Korea menyenangkan bagi semua orang. " 
Dalam mempelajari Korea,  Nichkhun yang ada darah Thailandnya berkomentar, "Ini mungkin tampak agak aneh bahwa saya mengajar Korea, tetapi semakin Anda menulis dan menggunakan Korea, semakin meningkatkan keahlian Anda.

 Dia bercanda menambahkan, "Semakin anda menunjukkan mencintai 2PM , semakin baik kemampuan Korea Anda yang akan anda dapatkan. "

Taecyeon juga memberikan beberapa rekomendasi untuk belajar Korea, mengatakan, "Ketika  belajar bahasa, bukan hanya input yang penting, tetapi output. Jika orang berpartisipasi dan mengikuti bersama, bukan hanya menonton, keterampilan mereka akan membaik. "

Dalam berita lain, 2PM akan merilis album berjudul '2 PM Terbaik dari 2008 ~ 2011 di Korea pada tanggal 14 Maret, yang dikuratori hati-hati dari fans mereka 'lagu yang paling populer diminta Korea.


Source + Image: Yeonhap News via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More