Kamis, 01 Maret 2012

Mir MBLAQ pernah putus dengan pacar melalui pesan teks



MBLAQ  Mir mengirimi mantan pacarnya pesan permintaan maaf.

Selama sesi terakhir untuk syuting sebuah episode jTBC‘s ‘Idol Preview‘, Mir menjelaskan mengapa dia memutuskan hubungannya di masa lalu.

Mir menjelaskan bahwa dia punya pacar bahwa dia berpacaran selama beberapa waktu ketika ia masih trainee, tetapi hubungan menjadi hambar dan Mir mulai menjauh darinya. Suatu kali, pacarnya datang menemuinya di sebuah taman di depan studio latihan, tapi bukannya menghabiskan waktu dengan dia, Mir berkata ingin putus.

Sangat marah, pacarnya bertanya pada Mir apakah dia bisa menamparnya di wajahnya.

Mengenang hari itu, Mir berkata, "Setelah dia mengatakan itu, semua yang saya lihat adalah tangannya. Saya menjadi lemah " Untuk menghindari mendapatkan tamparan., Mir  setuju untuk menunda mereka putus.

Tapi begitu Mir kembali ke studio latihan, dia memutuskannya melalui pesan teks dan berhasil mengakhiri hubungan tanpa dipukul di wajah.

Setelah bercerita, Mir mengirim mantan pacarnya pesan video berkata, "Hei teman. Terima kasih untuk tidak memukul saya hari itu. Aku kurang takut sekarang, jadi saya harap Anda bisa menamparku jika aku melihat Anda di jalanan, " 

yang menyebabkan semua orang di set gemuruh dalam tawa hangat.

Episode itu mengudara pada tanggal 2 pukul 8:45 malam  KST.


Source & Image: Newsen via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More