Sabtu, 10 Maret 2012

Apa Kata Jung Eun Pyo Si Kasim Lucu Tentang Rajanya Di The Moon That Embraces The Sun?


Siapa aktor yang paling sering membuat Humor dalam seri drama populer The Moon That Embraces The Sun?

Pada tanggal 9 Maret,   program radio MBC Heo Soo Kyung’s Music Village mengundang aktor Jung Eun Pyo dan membawa sebuah kisah di belakang layar dari seri  The Moon That Embraces The Sun.

Ketika ditanya  aktor
mana yang paling sering membuat kecelakaan dalam seri, Jung menjawab, "Kim Soo Hyun, karena ia memiliki beban line kata-kata."

Dia menambahkan bahwa setelah makan dengan Kim Soo Hyun dan Song Jae Rim, ia cenderung memberikan High five (tepuk tos) ke Song Jae Rim yang bermain sebagai Woon dalam seri, namun, ia tanpa sadar membungkuk pada Kim Soo Hyun yang memerankan raja. Dia mengakui bahwa karakternya dalam seri mempengaruhi dia dalam kehidupan nyata.

Juga, Jung membuat tawa ketika ia bercanda, "Selama seri berlangsung, saya mulai memiliki kasih sayang untuk Kim Soo Hyun dalam kehidupan nyata, dan menjadi cemburu ketika Han Ga In syuting adegan dengan dia di ruang yang sama. Juga, ketika Kim Soo Hyun dan Song Jae Rim semakin dekat satu sama lain dalam seri, aku cemburu. "

Jung Eun Pyo memainkan sang kasim lucu Hyung Sun yang selalu disisi Raja Lee Hwon (diperankan oleh Kim Soo Hyun) dalam seri.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More