Rabu, 07 Maret 2012

Big Bang Bicara Tentang Comeback Mereka & Yang Hyun Suk Sedang Diet?!



Grup Idola Big Bang membicarakan mengenai rencana2 comeback mereka untuk tahun 2012 dan juga mengungkapkan kalau YG CEO Yang Hyun Suk sedang diet.

Pada 7 Maret di episode   SBS ‘One Night of TV Entertainment‘, member2 membagi pemikiran2 mereka kembali ke layar Kpop setelah 10 bulan hiatus.

Mereka mengatakan “Kami melalui banyak hal2 di tahun lalu, tapi lirik2 “Blue”, musim dingin telah baru dan musim semi sekarang (datang) pada kami. Kami berharap kalau tahun 2012 hanya akan penuh dengan kehangatan hari2 musim semi untuk kami.”

Mereka melanjutkan, “Ini pertama kalinya dalam waktu lama kalau kami berlima promosi bersama2 dan kami berharap tahun ini akan penuh dengan promosi2 dan aktivitas2 yang berlimpah.”
Saat reporter mulai membicarakan mengenai  CEO Yang Hyun Suk yang menjadi juri di  ‘K-POP Star‘, rapper T.O.P menyatakan, “Saya rasa dia sedang berusaha untuk mengelola imagenya akhir2 ini.” 

Seungri menambahkan “Dia sangat perhatian tentang penampilannya. Saya rasa dia bahkan mulai sebuah diet.” Seungri juga melanjutkan peniruannya pada YG yang menyebabkan member2nya tertawa.

Sebagai tambahan, beberapa cuplikan dari   ‘2012 Big Show Big Bang Alive Tour‘ mereka di Seoul weekend lalu akan ditunjukkan. Koreografer terkenal Laurieann Gibson terlihat hadir dan dia juga memberikan wawancara singkat dengan program.

Source & Image : KoreaTimes via Nate

credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More