Kamis, 15 Maret 2012

Cube Entertainment Mengungkapkan Idola Pria Baru Mereka, ‘BTOB’!



Cube Entertainment akan memulai debut tujuh anggota kelompok idola baru laki-laki. Apa yang kita tidak tahu adalah apa nama mereka , atau kapan mereka akan debut. Namun, jawaban atas pertanyaan-pertanyaan telah terungkap hari ini!

Kami baru saja diberitahu oleh Cube Entertainment bahwa nama grup idola baru laki-laki tersebut adalah BtoB ("B-to-B")!

Sebuah
teaser baru di btobofficial.com , situs yang baru saja dibuka beberapa menit yang lalu,  mengungkapkan sebuah 'FILM ID' untuk mengumumkan nama grup baru untuk dunia. Film ini menampilkan keterampilan tari dari anggota, dan menyatakan, "Penantian berakhir. Bersiaplah untuk terpesona. Dunia K-Pop ini akan segera berubah. Cube Entertainment dengan bangga mempersembahkan BtoB (“Born To Beat/
”Lahir Untuk Beat). "

BtoB singkatan dari “Born To Beat” ("Lahir Untuk Beat"), dan mewujudkan tekad mereka untuk menunjukkan kepada dunia akan beat baru dan pertunjukan baru. “beat” juga singkatan dari tujuan mereka untuk mengungguli semua orang lain, dengan nama mereka mengambil makna - "Lahir" untuk mengesankan para pendengar dunia dengan musik".

Kelompok ini akan merilis lagu pertama mereka pada tanggal 22 Maret dan untuk menandai debut mereka,para anggota akan terungkap satu per satu.

Sementara itu, check out 'FILM ID' di situs mereka, dan  pertunjukan sebelumnya di drama
‘I Live in Cheongdamdong’  bawah ini!

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=F4S2_BpDOCA
http://www.youtube.com/watch?v=YKBvEWtuJgs&feature=player_embedded
Source : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More