Kamis, 08 Maret 2012

‘The Equator Man’ Membagi Potongan Gambar ZE:A’ Siwan Dan Park Se Young


Pada tanggal 8, Potongan gambar romantis  dari ZE: A Siwan  dan aktris Park Se Young dari drama mendatang mereka,  ‘The Equator Man‘, terungkap!

Diambil di  Busan pada bulan Februari, Adegan di mana Siwan bertemu Park Se Young untuk pertama kalinya saat ia berjalan di bawah payung untuk menghindari hujan yang tiba-tiba turun.

Park Se Young memainkan peran 'Sumi', yang mengalami masa kecil yang kasar sebagai putri seorang pengusir setan. Dia obsesif jatuh cinta dengan Siwan, yang memainkan peran 'Jang Il', dan berhenti tanpa batas untuk memastikan bahwa ia kembali dengan perasaan yang sama, bahkan dengan pergi sejauh mungkin untuk memanipulasi masa lalu yang menyakitkan untuk menyembuhkan sendiri kesepian dan rasa sakitnya.

'Jang Il' adalah seorang pemuda dingin yang memiliki cerita sedih di balik pandangan negatifnya terhadap kehidupan, sehingga rasa ingin tahu mulai menyatu pada bagaimana dua jiwa yang hilang akan dapat menemukan cinta satu sama lain.

Bintang lain dalam line-up termasuk Um Tae Woong, Lee Bo Young, Lee Hyun Woo dan banyak lagi. Drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 21.


Source + Photos: TV Report via Naver
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More