Jumat, 09 Maret 2012

Girls’ Generation’Taeyeon Meninggalkan Pesan Untuk Sone Untuk Hari Ulang Tahunnya


Taeyeon Girls’ Generation merayakan ulang tahun 23 nya kemarin pada tanggal 9 Maret dan memutuskan untuk meninggalkan pesan ulang tahun untuk para penggemar di website resmi kelompok.

Taeyeon meninggalkan posting di 10 Maret ini dengan judul, "Ada apa, Sone!"

Dia melanjutkan, "Setiap tahun sepertinya ini yang saya terima sehingga saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, dan juga merasa sedikit malu. Hari ini, maksud saya kemarin, dihabiskan dengan gembira. Aku punya pesta dengan mereka yang saya cintai, makan makanan, dan mengambil gambar. Hehe. Terima kasih dan cinta Anda kepada anggota saya. Saya suka Sone juga. "

Dia kemudian berbicara tentang kekhawatiran penggemar tentang cedera
kaki nya baru-baru ini, menyatakan, "Anda khawatir banyak karena cedera saya bukan? Sejujurnya, pemulihan lengkap akan memakan waktu, tetapi itu semakin jauh lebih baik sehingga mengkhawatirkan adalah tidak tidak tidak. "
Dia menutup pesan dengan, "Untuk Sones yang saya cintai. Aku merasa begitu bersyukur, bersyukur, dan bahagia karena cinta yang Anda berikan sedikit ol 'disetiap ucapan selamat tahun saya di ulang tahun saya. Aku benar-benar seperti orang kaya. Kaya dengan cinta. Saya akan bayar kembali semua. Inilah sebabnya mengapa Anda harus
lebih mengasihi Aku . Cintailah aku . Sone adalah yang terbaik! Aku yang terbaik! Cheers untuk Soshi, yang terbaik! "

Source + Photo: My Daily via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More