Sabtu, 03 Maret 2012

Jang Geun Suk Menari Bersama Seorang Diva Di MV “Can’t Stop”

 

Unit kelompok aktor Jang Keun Suk, Tim H, akhirnya merilis video musik dari judul lagunya  pada tanggal 3 Maret sebelum merilis resmi mini album Lounge H The First Impression.

Di saluran YouTube resmi Jang Keun Suk, beberapa bagian dari video musik untuk versi Jepang dari judul lagu Tim H "Cant Stop" di-upload.

Versi lengkap dari video musik hanya akan tersedia melalui mini album CD yang akan dirilis pada tanggal 21 Maret membesarkan harapan tinggi penggemar '.

Bagian video yang diluncurkan menarik pemirsa dengan beat yang kuat dari musik klub bersama dengan beberapa efek visual trendi dan cepat. Tari spektakuler bintang seksi itu dan gerak bebas penari lain secara dinamis ditampilkan.

Selain itu, "Cham Cham Dance" (mengacu pada beberapa bagian dari koreografi "Cant Stop")  telah menarik perhatian akan tarian Jang dengan diva panas yang juga disertakan.

Sebagai album yang sudah menduduki puncak rekor pra-penjualan, kemungkinan menjadi hit besar. Sepuluh trek meliputi: versi Jepang "Cant Stop" dan "Shake itu," “Gotta Getcha,” “No Human Smell,” dan “Can’t Stop Extended Club Mix” ditampilkan selama
tur konser Tokyo Dome tahun lalu.

Tim H berencana untuk mengadakan acara promosi omnidirectional untuk Japanese mini-album Lounge H The First Impression melalui TV, surat kabar, iklan transportasi, klub, dan kolaborasi
kafe Shibuya . Jang dan Big Brother, yang merupakan produsen dan artis, telah menyelesaikan pekerjaan bersama-sama dan bahkan memberikan kualitas lebih tinggi dengan menempatkan upaya individu dalam memilih musik, jaket album, video musik, dan konsep kostum.

Kelompok Unit Tim H yang terdiri dari Jang dan Big Brother akan merilis album resminya Lounge H The First Impression pada tanggal 21 Maret.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More