Senin, 05 Maret 2012

Kim Soo Hyun Ingin Hadiah Besar !





Aktor Kim Soo Hyun baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk memenangkan hadiah pada upacara penghargaan akhir tahun.

Pada sebuah episode dari Mnet's "Wide Entertainment News" yang ditayangkan pada tanggal 5 Maret sebuah wawancara singkat diselenggarakan dengan
bintang besar ,"The Moon that Embraces the Sun,  Kim Soo Hyun.

Mereka menemuiKim Soo Hyun di set, syuting untuk iklan. Mereka bertanya, "Apakah popularitas Anda menggebrak Anda hari ini?" Kim Soo Hyun dengan rendah hati menjawab, "Saya pikir begitu, karena semua pemirsa yang memberikan begitu banyak cinta untuk  'The Moon that Embraces the Sun.'" Ketika ditanya tentang adegan ciuman dengan lawan mainnya Han Ga In, dia menjawab, "itu baik Sangat baik,. " dengan senyum lebar.

Akhirnya, wartawan bertanya, "Apa keinginanmu?" Setelah beberapa saat  merenungkan, ia menjawab, "Saya ingin mengusahakan untuk menjadi '
seseorang yang besar' pada akhir tahun ini," yang mengungkapkan keinginan yang jujur ​​untuk memenangkan hadiah besar di acara penghargaan akhir tahun.

Sementara itu, hanya tinggal dua episode  "The Moon that Embraces the Sun"  akan berakhir. Pemirsa di tepi tempat duduk mereka, saat mereka menonton Raja Lee Hwon mencoba menempatkan Yeon Woo di singgasana Ratu.


Source :Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More