Jumat, 16 Maret 2012

‘The King 2 hearts’, Lee Seung Gi, Ha Ji Won, staff Berdoa Bersama Untuk Daebak!



Para aktor dan tim produksi dari drama  ‘The King 2hearts’ telah berhasil melaksanakan Gosa berharap untuk  diberikan  daebak. (Gosa = Semacam upacara doa tradisional dimana tim drama berharap untuk keberhasilan proyek.)



Pada set drama baru MBC  di kota Ahnsung di Gyeonggi-do, Ha Ji Won, Lee Seung Gi, Lee Yoon Ji, Jo Jung Suk, Lee Sung Min, Jung Man Shik dan seluruh pelaku pada drama, serta penulis, sutradara, dan seluruh tim produksi telah mendapatkan semua bersama-sama untuk Gosa, berdoa untuk drama menjadi daebak.

Para aktor utama Ha Ji Won dan Lee Seung Gi membungkuk selama Gosa berharap untuk drama untuk menjadi sukses besar seperti yang dilakukan aktor-aktor lain.

Ha Ji Won bersama, "Saya akan bekerja keras di film sampai akhir untuk sebuah drama besar." Lee Seung Gi berkata, "Saya berharap ini menjadi sebuah drama daebak", mencerminkan antisipasi nya.

Lee Jae Gyu PD juga berbagi, "Saya berharap semua orang sehat sampai akhir. Saya harap semua orang aman tanpa kecelakaan selama pembuatan film. "

Para aktor dan anggota staf berteriak serentak, "daebak Ratings!" Dalam mengakhiri Gosa. Setelah Gosa semua orang berkumpul dan memiliki percakapan melihat ke depan untuk proyek mereka.

Perusahaan produksi drama menyampaikan, "Para aktor dan staf dari 'The King 2hearts' yang mencurahkan kerja keras dan upaya untuk membuat sebuah drama myungpoom. Mereka melakukan yang terbaik untuk menyempurnakan sebuah drama yang akan memuaskan pemirsa. Silakan menantikan drama menyegarkan dan unik 'The 2hearts King'. "

‘The King 2hearts’  banyak menarik perhatian dengan beberapa aktor terbaik termasuk Lee Seung Gi, Ha Ji Won, Yoon Je Moon dan Lee Yoon Ji muncul bersama-sama dan akan premier pada tanggal 21 sebagai tindak lanjut dari drama yang sangat populer ‘The Moon that Embraces the Sun’.



Source: Star N News via Nate
Kpopfever

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More