Senin, 05 Maret 2012

Kwon Sang Woo Dari China Ke U.S.Di Tahun 2012

Kwon Sang Woo from China to the U.S. in 2012



Kwan Sang Woo berfokus lebih banyak pada kegiatan internasional. Pada tanggal 25 Maret ia akan membuat film drama Cina ini  tepat setelah pengambilan filmnya  “12 Chinese Zodiac Heads” dengan Jackie Chan "Poong Hwa Sul Wul.". Setelah film “12 Chinese Zodiac Heads” Kwon Sang Woo  berunding apa yang harus dilakukan selanjutnya.  “Poong Hwa Sul Wul” adalah tentang seorang direktur yang mempelajari musikal di AS dan kembali ke Cina. Direktur jatuh cinta dengan tokoh utama wanita utama musiknya.

Setelah menyelesaikan syuting  "Poong Hwa Sul Wul," Kwon Sang Woo berencana pindah ke AS

Kwon Sang Woo telah menyatakan sebelumnya di situs resmi bulan lalu "Bulan depan saya akan menyelesaikan kegiatan Jepang saya, saya akan muncul dalam satu proyek Cina, dan kemudian seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya saya akan bergabung dengan film AS."

Kwon Sang Woo seharusnya muncul di awal film action Hollywood, dari kuartal pertama 2012. Namun, film aksi memiliki beberapa penundaan yang memungkinkan Kwon Sang Woo untuk fokus pada proyek-proyek China.

Ketika Kwon Sang Woo kembali ke AS ia akan mulai meninjau kontrak dengan studio Hollywood yang akan menghasilkan film aksi.


Source :Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More