Kamis, 15 Maret 2012

Lee Seung Gi & Han Ga In Akan Mengikuti London Olympics Torch Relay


Lee Seung Gi and Han Ga In to Join the London Olympics Torch Relay 

Dua selebriti Korea yang paling dicintai Lee  Seung Gi dan Han Ga In akan berpartisipasi dalam estafet obor Olimpiade London 2012. Menurut laporan di kantor berita setempat, keduanya akan menjadi pelari dan pembawa obor, mewakili Korea dan Samsung Electronics, sponsor resmi Olimpiade.

Kedua selebriti ini dipilihkarena citra baik mereka dan kesetiaan mereka terhadap merek Samsung. Mereka telah menjadi Model eksklusif dari Samsung elektronik  sejak tahun 2009. Lee Seung Gi menyokong Kulkas Zippel sementara Han Ga In model untuk Mesin cuci Hausen.

Sementara itu, Lee Seung Gi saat ini sedang sibuk dengan drama yang juga dibintangi Ha Ji Won, “The King 2Hearts yang akan tayang perdana di MBC pada tanggal 21 Maret. Dia juga telah merilis musik di Jepang, dan hingga saat ini telah berpartisipasi dalam berbagai acara seperti “1 Night 2 Days” dan“Strong Heart.”
 

Di sisi lain Han Ga In akan istirahat setelah menyelesaikan dramanya The Moon that Embraces the Sun.” dan  filmnya, “Introduction to Architecture”yang dibuka di bioskop pada 22 Maret.

Source : Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More