Minggu, 11 Maret 2012

Love U Like U, Duet L Infinite Dengan Kim Yerim

Love U Like U, Duet L Infinite Dengan Kim Yerim

Artis Kim Yerim dan member boyband Infinite, L yang membintangi drama SHUT UP FLOWER BOY BAND bakal merilis single duet pertama mereka. Secara resmi, audio dari single berjudul Love U Like U  dirilis pada tanggal 12 Maret.

Single Love U Like U merupakan bagian dari drama yang disiarkan tvN tersebut. L Infinite dan Kim Yerim berhasil menghadirkan cerita cinta tersendiri dalam serial drama tersebut. Dalam salah satu episode, Yerim meminta L untuk merekam lagu duet bersama. Sejak saat itu, penonton bertanya-tanya apakah lagu tersebut bakal dirilis sebagai single.
Sebelumnya, OST yang lain di mana dinyanyikan oleh aktor Lee Minki, Sung Joon, Kim Min Suk dan beberapa bintang lain telah dirilis. Fans pun mengirimkan request agar lagu L dan Yerim dirilis juga.

Love U Like U sendiri adalah lagu berirama akustik, dan bercerita tentang satu orang pria yang tidak bisa menyembunyikan perasaannya kepada satu wanita yang melihatnya hanya sebagai teman. Kim Yerim mampu menciptakan harmoni yang indah kala berkolaborasi dengan L.

"Banyak hal masih terasa canggung di antara kami berdua, namun semua itu terasa lebih nyaman setelah kami bernyanyi bersama," ungkap keduanya.

 
Source : Kapanlagi
Credit image: Korea. com.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More