Rabu, 14 Maret 2012

Member Girls’ Generation Yuri Membagi Pikirannya Pada Akting Untuk Pertama Kalinya



Drama SBS terbaru  ‘Fashion King‘ mengudarakan episode pilot minggu depan, dan anggota Girls 'Generation Yuri yang telah dilemparkan sebagai pemeran utama wanita berbagi pikirannya pada akting untuk pertama kalinya.

Pada konferensi pers terakhir untuk ‘Fashion King‘  Yuri hati-hati berkomentar, "Saya tahu bahwa saya kurang dalam banyak cara karena ini adalah akting saya pertama kalinya , dan saya khawatir tentang bagaimana pemirsa akan menilai bakat saya."

"Sebagai seorang penyanyi, Anda harus menumpahkan banyak energi ke panggung sekaligus, tapi sebagai seorang aktris, Anda harus mengambil napas lebih dalam dan fokus pada memberikan emosi tertentu di setiap adegan," lanjutnya.  

"Setiap profesi memiliki perbandingan unik. Aku tahu bahwa aku masih amatir, tapi aku punya banyak kepentingan dalam bertindak, dan saya senang saya diberi kesempatan untuk bertindak. "

PD Lee Myun Woo memainkan peran besar dalam membantu Yuri dengan aktingnya, seperti yang dilakukan
rekan-rekan anggota Girls Generation '. PD Lee menangkap adegan Yuri pada kamera dan memberi mereka padanya, yang membantu prakteknya.

"Para anggota juga membantu saya membaca baris saya dan memberi saya saran untuk karakter saya," lanjutnya. "Saya lebih cerah dan suka bicara, sedangkan karakter saya Anna Choi tenang dan pendiam. Pada set, saya harus mencoba untuk tidak berbicara sebanyak yang
biasanya saya lakukan  dan selalu tetap tenang. Lebih dari akting, saya mencoba untuk menjadi karakter dirinya. "

Sementara itu,  ‘Fashion King‘ bercerita tentang empat orang muda dan ambisius yang membuat impian mereka menjadi desainer sukses menjadi kenyataan. Seiring perjalanan mereka, mereka menghadapi kesulitan, dan mengalami cinta pertama.

Drama ini dibintangi Kwon Yuri, Yoo Ah In, Shin Se Kyung, dan Lee Jae Hoon. Episode pertama mengudara 19 Maret.



http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=wU73fLlIq1c

Source & Image: Newsen via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More