Sabtu, 03 Maret 2012

Park Shin Hye Main Film Arahan Aktor 'My Little Bride'



Sukses berkarir di layar kaca, kini aktris serial "He's Beautiful" (2009), Park Shin Hye akan kembali menjajal peruntungan di dunia perfilman. Park baru saja dikabarkan akan bergabung dalam film bertajuk "Waiting for Jang Joon Hwan".

Film ini diarahkan Ryu Deok Hwan yang pernah menjadi aktor dalam "My Little Bride" bersama Kim Rae Won. Uniknya, adegan-adegan dalam film ini nantinya akan diambil menggunakan kamera smart phone.

"Waiting for Jang Joon Hwan" memang menjadi salah satu peserta Olleh Smart Phone Film Festival yang ke-2. Karena itulah film tersebut tidak digarap dengan cara biasa. "Mungkin memang akan sedikit membingungkan menggunakan smart phone sebagai pengganti kamera film," ujar perwakilan agensi Ryu.

Selain Park, rencananya Ryu juga akan mengajak Oh Jung Se ("The Musical"-2011) sebagai salah satu pemainnya. Oh akan memberikan penampilan khusus dalam film tersebut. "Waiting for Jang Joon Hwan" akan diputar pada pembukaan Olleh Smart Phone Film Festival 2012, 19 Maret mendatang.


Source :  WowKeren.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More