Sabtu, 10 Maret 2012

Pemirsa Terkejut Dengan Adegan Ciuman Intens Yoo Seung Ho (?)



Aktor Yoo Seung Ho dan adegan ciuman rekan bintangnya Park Eun Bin telah mengubah pemikiran pemirsa.

Pada tanggal 8, sebuah episode dari Tv Chosun‘s ‘Project Propose‘  berakhir dengan preview untuk episode yang akan mengudara pada tanggal 11.

Pratinjau menunjukkan kedua bintang bersenang-senang di Pulau Jeju. Yoo Seung Ho  mengeringkan rambut basah Park Eun Bin dengan handuk yang menggambarkan sisi romantisnya, menderingkan hati pemirsa wanita.

Pratinjau ini juga menampilkan adegan ciuman mereka. Yoo Seung Ho mendekati Park Eun Bin dan membaringkannya di lantai dan menciumnya. Park Eun Bin memeluknya selama ciuman. Kemudian tampilan kamera memperbesar lebih dekat dengan mereka, menunjukkan lebih dalam dari perkiraan ciuman mereka.

Meskipun kedua bintang-telah dewasa secara hukum, namun itu  sedikit sulit bagi pemirsa untuk menyaksikan ciuman karena citra  Yoo Seung Ho
yang kuat sebagai seorang anak lucu.

Para penonton bereaksi terhadap preview yang agak mengejutkan dengan, "Itu benar-benar .. adegan ciuman yang 
mendalam"," Aku tidak percaya mereka sudah melakukan hal  jenis ciuman ini ","! Mereka berdua sudah dewasa jadi ok "," Mengapa  hatiku berdebar ", dan" Saya telah melihat ciuman yang berbeda di beberapa adegan tapi hatiku berdetak karena Seung Ho melakukannya. "


Source+Picture: Star News via Sports Josun
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More