Rabu, 14 Maret 2012

Perubahan Jadwal Penayangan Perdana Drama Rooftoop Prince



Pada tanggal 14 Maret JYJ Park Yoo Chun sedang berduka atas meninggalnya ayahnya.

Karena berkabung atas kematian ayahnya pada 14 Maret, Park Yoo Chun membatalkan jadwal syuting untuk SBS Rooftop Prince (Ditulis oleh Lee Myung Hee dan diproduksi oleh Shin Yoon Sub).

Menurut sumber dari seri, jadwal pengambilan gambar untuk episode 3 dan 4 semua dibatalkan. Mereka awalnya dijadwalkan mulai tanggal 15 Maret ketika Yoochun kembali ke Korea.

Sumber itu mengatakan, "Park Yoochun sekarang terpukul atas kematian ayahnya. Kami pikir syuting besok  itu tidak mungkin, jadi kami membatalkan jadwal. "

Dia menambahkan, "Namun, kami memiliki cicilan yang sebelumnya disyuting, sehingga tidak ada masalah dengan penayangan episode pertama. Kami tidak memiliki jadwal lebih lanjut setelah besok, dan kita tidak berpikir apakah mungkin baginya untuk bekerja sampai hari iring-iringan pemakaman berangkat ke kuburan. Kami berharap dia akan segera mengatasi kesedihannya. Semua kru mengungkapkan belasungkawa  baginya. "

Penyanyi dan aktor ini kembali pada tanggal 14 Maret pukul 16.00 sore melalui Incheon National Airport, setelah ia selesai konser JYJ yang diadakan di Chile dan Peru. Kamar mayat ayahnya ditempatkan di sebuah rumah sakit di Gangnam, Seoul. Almarhum dilaporkan meninggal setelah perjuangan panjang dengan penyakit kronis.

Rooftop Prince, yang dibintangi Park Yoochun , terdiri dari 20 episode, dan episode pertama akan ditayangkan pada tanggal 21 Maret. Ia  memainkan peran tokoh utama, Lee Gak.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More