Rabu, 14 Maret 2012

Preview “The Moon that Embraces the Sun” Episode 20 (FINAL)


“The Moon that Embraces the Sun” Episode 20 (FINAL) Preview

Ayah Bo Kyung: aku akan membiarkan kamu membunuh kepala Raja.
Yang Myung: Saya dengan senang hati akan melakukannya.
Yang Myung: Yah!!!

Bo Kyung: Sejak aku pertama kali bertemu paduka ... satu-satunya hal yang pernah saya inginkan adalah ...  keagungan
hati Anda ...

Yeon Woo: Di mana tempat ini?
Ibu Yeon Woo: Apakah Anda benar-benar Yeon Woo?

Yeom dan
anak Putri Min Hwa : Ibu?
Putri Min Hwa: Saya ingin melihat dia ... hanya untuk terakhir kalinya ... aku merindukannya begitu banyak ...

Jan shil: Tolong jangan pergi No Kyung... Jangan tinggalkan aku ...

Hwon: Siapa Anda? Katakan padaku, apa identitas Anda?
Yeon Woo: Saya Yeon Woo, istri paduka dan ibu negara ini (Ratu).

"The Moon that Embraces the Sun" akan mengudarakan episode akhir malam ini, 15 Maret pukul 9:55 malam. Sementara itu, peringkat untuk episode kemarin terlihat mengalami sedikit penurunan, turun menjadi 38,7% (AGB Nielsesn), turun 2,5% dari episode kedelapan belas.


 
http://fad.fusencead.com/adtom/link.aspx?m=14&p=1002657&d=&x1=&x2=&id=2347571&t=1&url=24783

Source : Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More