Jumat, 16 Maret 2012

Rain Memulai Tugasnya Sebagai PR Agent Di Vietnam


Rain akan memulai tugasnya sebagai seorang perwira di Pertahanan Media Agency (DEMA/Defense Media Agency) di Vietnam.

Seorang perwakilan dari DEMA mengungkapkan pada 16 Maret, "The Symphony Orchestra Militer akan tampil di Vietnam untuk merayakan 20 tahun hubungan diplomatik antara Korea dan Vietnam. Orchestra akan tinggal di Vietnam dari tanggal 17-23 Maret, dan akan bekerja dengan diplomasi budaya militer. "

Rain, Epik High’ Mithra Jin (Choi Jin), Yoo Seung Chan, Park Hyo Shin, KCM (Kang Chang Mo) dan aktor Kim Ji Hoon  akan mendampingi Orchestra tersebut.


Menurut jadwal mereka, Symphony Orchestra Militer dan pejabat DEMA akan mengadakan dua konser pada tanggal 19 dan 21 untuk pejabat pemerintah dan militer dan penduduk setempat. Pada tanggal 22 Maret mereka ditetapkan untuk tampil di konser lain dengan Band Militer Vietnam.

Peristiwa akan memberikan Hujan hallyu raksasa bintang dengan kesempatan untuk bertemu dengan para pejabat militer dan penduduk lokal di Vietnam sebagai seorang prajurit.

Rain pindah dari pusat pelatihan perekrutan di divisi 5 di Gyeonggi-do ke Departemen Pertahanan Nasional di Yongsan pada 12 Maret. Halaman profil DEMA untuk agen PR mengupdate informasi tentang Rain setelah transfernya pada 14 Maret.

Fans telah bergegas ke halaman untuk meninggalkan komentar
dukungan mereka, meninggalkan lebih dari 100 komentar hanya dalam empat hari. Fans menunjukkan dukungan mereka terhadap Rain sementara pada saat yang sama berusaha untuk menyempurnakan profilnya dengan menunjukkan kesalahan pada halaman.

Rain terdaftar menjadi tentara Oktober lalu memilih untuk melayani di unit tentara reguler dan dikirim ke pusat
perekrutan pelatihan Divisi 5 ini . Namun, pada 17 Februari ia diterapkan untuk Departemen Pertahanan Nasional perekrutan untuk perekrutan PR dan diterima sebagai agen PR pada tanggal 23 Februari.


 Source : e newsworld
 Photo credit: DEMA’s official blog

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More