Jumat, 09 Maret 2012

Satu Hal Yang MBLAQ’ Mir Tidak Bisa Mengerti Tentang Wanita Adalah ...?



Apa misteri tentang wanita sehingga pria memiliki kesulitan untuk memahami?

Pada episode 9 Maret dari SBS‘s ‘$100,000 Quiz Show‘,, pertanyaan untuk putaran enam adalah, "Hal  pertama apa yang pria diusia  mereka yang 20-30-an tidak bisa mengerti tentang wanita?".

Pilihan beberapa jawaban atas pertanyaan ini adalah, 1) Mengapa mereka pergi ke kamar kecil ( toilet ) bersama-sama ?, 2.). Mereka mencoba  lebih dari 10 pakaian dan tidak membeli satupun, 3.) Mereka berbicara di telepon selama lebih dari jam, lalu berkata kepada satu sama lain bahwa mereka akan berbicara tentang rincian secara pribadi, dan 4) mereka memuji penampilan masing-masing segera setelah mereka melihat satu sama lain..

Setelah pilihan yang terungkap, Mir MBLAQ mengatakan bahwa satu hal yang ia tidak mengerti tentang adiknya (aktris Go Eun Ah) adalah cara dia selalu memakai pakaian dalam yang tidak serasi.

"Pakaian nya selalu tidak cocok, dia tidak pernah serasi memakai antara atas dan bawah. Dia sangat aneh, "katanya, mengejutkan semua orang di set.

Sementara itu, jawaban atas pertanyaan itu akhirnya menjadi pilihan ke 3. Sebagian besar pria tidak mengerti mengapa wanita menghabiskan begitu banyak waktu berbicara di telepon, hanya untuk mengatakan bahwa mereka akan berbicara tentang rincian secara pribadi.


 


Source & Image: KoreaTimes via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More