Kamis, 08 Maret 2012

Sebuah Video Dari Anggota JYJ Park YooChun Yang Diserang Oleh Penggemar Sasaeng Diungkap .


Sebuah video dari anggota JYJ Park YooChun yang diserang oleh penggemar Sasaeng telah dibagi pada sebuah situs komunitas online.

Dalam cuplikan itu, Yoochun sedang keluar gedung setelah rambutnya selesai dikerjakan dan sedang berjalan melalui kerumunan penggemar ketika tiba-tiba,seorang perempuan menjulurkan lengannya dan menampar wajahnya.

YooChun yang diserang tampak sangat terkejut, begitu pula penggemar lainnya yang berada di kerumunan. Ia Menempatkan tangannya di mana ia dipukul, Yoochun meninggalkan tempat kejadian.

Menurut netizen yang memposting video, fans yang menamparnya karena dia berpikir, "Jika saya memukulnya, dia pasti akan ingat saya," yang menyebabkan publik menjadi tercengang untuk  kedua kalinya.

Video ini lebih lanjut membuktikan kebrutalan penggemar Sasaeng yang menyebabkan kontroversi panas akhir-akhir ini.

Tak perlu dikatakan, masyarakat terkejut mengetahui bahwa tindakan mengejutkan yang para fans Sasaenglakukan adalah benar dan nyata, cerita tidak dibuat.

Selanjutnya, video membuktikan bahwa anggota JYJ telah terbiasa dengan kekejaman dari waktu ke waktu, dan bahwa insiden yang jauh lebih mengejutkan kemungkinan besar terjadi secara teratur.



http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=5GECNTtoSVU

Source & Image: KoreaTimes via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More