Sabtu, 17 Maret 2012

Song Ji Hyo Dicuekin Jo In Sung?



Pada sebuah wawancara, aktris Song Ji Hyo mengungkapkan bahwa ia pernah diabaikan oleh aktor Jo In Sung, yang bekerjasama dengannya di film sejarah 2008 'A Frozen Flower ".

Ketika ditanya apakah ia masih terus berhubungan dengan Jo In Sung, yang telah dinonaktifkan dari militer, aktris itu menjawab, "Kami hampir tidak pernah bertemu lagi setelah syuting film."

Dia melanjutkan, "Saat aku sedang dalam perjalanan ke Boseong County di Provinsi Jeolla untuk berlibur, aku melewati salah satu lokasi syuting 'A Frozen Flower' dan itu mengingatkan saya Jo In Sung. Jadi, saya mengirim pesan teks mengatakan 'In Sung, aku merindukanmu. "

Sayangnya, dia tidak pernah menjawab kembali. Dia menertawakannya dengan mengatakan, "Dia mungkin masih di militer pada waktu itu."



Netizens berkomentar, "Jika saya menerima teks dari Song Ji Hyo, saya tidak akan mengubah ponsel", "Bad timing", dan "Saya ingin menerima pesan teks dari Song Ji Hyo juga!"

Source & Image: DailyAn via Nate
 allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More