Sabtu, 10 Maret 2012

5 Selebriti Korea yang Pernah Kunjungi Bali

Bali memang dikenal dengan keindahan alam dan tradisinya. Bali pun menjadi tempat yang indah untuk lokasi pemotretan.

Beberapa selebriti Korea di bawah ini pun ternyata pernah mengunjungi Pulau Dewata itu. Mereka ke sana untuk melakoni pemotretan untuk berbagai majalah Korea. Siapa saja?

1. UEE 'After School'



Si seksi UEE dari After School mengunjungi Bali Maret 2010 lalu. Ia melakoni pemotretan untuk majalah CeCi. Di foto lainnya terlihat UEE berpose di sawah dan memegang tali kekang kuda.

2. Jessica 'SNSD'



Meski SNSD belum pernah mengunjungi Indonesia, salah satu personelnya Ice Princess Jessica pernah datang ke Bali. Ia mengunjungi Bali untuk pemotretan majalah Singles edisi Januari 2011 lalu.

3. Jo Kwon dan Ga In



Pasangan suami istri virtual We Got Married Jo Kwon dan Ga In pergi ke Bali untuk bulan madu Mei 2010 lalu. Adam Couple melakoni pemotretan untuk majalah InStyle dan melangsungkan sebuah upacara pernikahan di sana.

4. Han Ye Seul



Aktris dan model Han Ye Seul pun pernah mengunjungi Bali. Ia juga menjalani pemotretan untuk majalah yang sama dengan Adam Couple, InStyle.

5. Lee Hyori



Diva seksi Lee Hyori juga datang ke Pulau Dewata. Ia pemotretan untuk majalah Nylon edisi Februari 2012 kemarin. Hyori terlihat menunggang kuda dan berfoto di sekitar hotel.

Selain kelima selebriti itu, masih banyak sebenarnya yang mengunjungi Bali, baik untuk bulan madu atau pun liburan bersama keluarga. Seperti Nichkhun '2PM' dan Seohyun 'SNSD' yang berlibur bersama keluarganya ke Bali beberapa waktu lalu.
Aktor Park Si Hoo juga pernah ke Bali.

Source :Detik Hot

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More