Sabtu, 10 Maret 2012

Micky Yoochun Cium Pipi Han Ji Min di 'Rooftop Prince'


Micky Yoochun tampil mesra dengan Han Ji Min di foto-foto terbaru serial romantis "Rooftop Prince". Personil JYJ itu tampak mencium pipi Han di salah satu foto tersebut. Aktris serial "Padam Padam" itu tampak bahagia mendapat ciuman dari Micky.

Foto lainnya menunjukkan ekspresi lucu Han saat sebal pada aktor "Miss Ripley" (2011) tersebut. Sedangkan Micky tampak santai dan bersikap ala Raja.

Selain foto, cuplikan adegan serial "Rooftop Prince" juga beredar. Video itu menampilkan kisah awal Micky dan kawan-kawannya saat pertama kali terjebak di abad 21. Diceritakan, Micky yang berusaha mengungkap pembunuh istrinya di Dinasti Joseon, tanpa sadar melakukan perjalanan waktu dan tiba di era modern.

Lucunya, Micky dan kawan-kawannya berusaha mendatangi kerajaan Korea Selatan di abad 21. Namun karena kerajaan tersebut sudah tidak ada di masa kini, maka mereka malah kepergok polisi dan diteriaki untuk pergi dari tempat tersebut.

Serial itu juga turut dibintangi oleh Lee Min Ho (II) ("The Moon Embracing Sun"), Jung Seok Won ("High Kick Through The Roof"-2010) dan Choi Woo Shik ("Tree With Deep Roots"-2011). "Rooftop Prince" diarahkan sutradara Shin Yoon Seob dan akan diputar Maret, di stasiun SBS.

Simak video tersebut berikut ini:
Source ;Wow keren

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More