Senin, 05 Maret 2012

Han Ga In Menghadiri Konser BigBang !



Kabar dari aktris Han Ga In yang menghadiri konser Big Bang  menjadi berita utama.

Baru-baru ini pada papan komunitas online, foto di atas diposting dengan judul,  

"Han Ga In muncul, di konser Big Bang".

Konser Big Bang, yang “2012 Big Show’diadakan dari tanggal 2 sampai tanggal 4 di Bangyidong Olympic Gymnastic Stadium. Para penonton konser yang menghadiri konser Big Bang menyebarkan berita bahwa Han Ga In ada di konser melalui papan komunitas online dan situs jejaring sosial. Menurut saksi Han Ga In menghadiri konser dua kali pada tanggal 2 dan pada tanggal 4.

Tidak seperti penghibur lain yang menonton konser duduk, Han Ga In menikmati konser dari baris berdiri bersama-sama dengan penonton konser biasa. Meskipun foto itu diambil di bawah pencahayaan yang buruk, seseorang dapat dengan jelas melihat Han Ga In mengenakan pakaian kasual yang nyaman dan tampak cantik seperti biasa.

Netizens berkomentar tentang
foto Han Ga In ini , "Lihat hidungnya", "Dia tahu bagaimana untuk meringankan stres", "aku melihatnya dengan nyata .. Aku tidak suka Yun Jung Hoon ","! Apakah dia pergi dengan Kim Yoo Jung? "," Kedua Yeon Woo suka Big Bang "," Saya suka bahwa dia begitu sederhana "," Dia pasti penggemar berat Big Bang  sehingga menghadiri konser dua kali "," Saya kira syuting untuk ‘The Moon That Embraces The Sun’ has ended”,, dan sebagainya.

Kim Yoo Jung, yang memainkan peran masa kecil Yeon Woo mentweeted foto yang diambil dengan anggota Big Bang setelah menonton konser pada tanggal 3.



Source: TV Report via Nate
Kpopfever

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More