Senin, 05 Maret 2012

2PM Tack Yeon Menunjukkan Sex Appeal Yang Lebih Kuat Daripada David Beckham?

 

2PM’s Tack Yeon, salah satu penyanyi 'idola' yang paling disukai di Korea dengan tubuh maskulin, dan nama besar pemain sepak bola Beckham masing-masing menjadi cover dari Korean dan  British  edisi Maret  Men’s Health . Kedua sampul menampilkan perbandingan yang berbeda dari dua bintang favorit yang diposting di sebuah komunitas online untuk perbandingan.

Edisi Maret Korea dirancang khusus untuk merayakan ulang tahun keenam majalah tersebut ke Korea. Terpilih untuk edisi khusus, Tack Yeon membuktikan popularitasnya dengan memamerkan  abs dan  sosok maskulin
seimbang di celana training pantsnya. Beckham, yang muncul di cover Inggris, tertangkap banyak mata melalui otot-otot nya yang matang dari magnet mematikan.

Orang yang melihat foto-foto sangat memuji daya tarik seks kompetitif Tack Yeon itu: "tubuh maskulin Tack Yeon adalah cukup menarik untuk mengalahkan abs Beckham yang terseksi di dunia." "Bagaimana mungkin terlihat seksi hanya dalam celana pelatihan" "mata saya terpana dengan abs Tack Yeon’.”

 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More