Jumat, 09 Maret 2012

Inilah Tanggapan JYJ Atas Berita Kontroversial Mereka Terhadap Penganiayaan Fans Sasaeng !


JYJ Opens Up About Verbally Abusing Fans

Selama konferensi pers yang diadakan di Chile pada tanggal 8 Maret JYJ membuka hati tentang rekaman mereka yang  secara lisan manganiaya penggemar pada tahun 2009. Para anggota JYJ membaca pernyataan mereka dengan wajah suram.

(Seperti telah dilaporkan sebelumnya: Sebuah situs online mengupload file audio dari JYJ Jaejoong dan Yoochun yang secara verbal dan fisik menganiaya penggemar Dalam file audio,
Dapat didengar Jaejoong ,memaki penggemar Sasaeng yang adalah penggemar ekstrim yang terlibat dalam perilaku berbahaya sebagai penguntit .)
 


YooChun mulai, "Setelah memulai debut pada tahun 2004 kami telah menerima banyak cinta dari masyarakat. Namun, kami juga telah terluka karena penggemar Sasaeng  selama hampir 8 tahun. Rasanya seperti penjara karena seseorang akan selalu mengikuti saya, menonton saya, dan akan mencoba untuk berbagi segala sesuatu tentang saya. Tidak peduli bagaimana saya mencoba untuk membuat diri saya keluar, saya harus terus menerima sakit secara mental saat merasa terperangkap. "
 


JunSu menyatakan, "Saya menahan rasa sakit karena penggemar Saesang masih penggemar. Namun, mereka menggunakan identifikasi kami untuk mengekspos panggilan pribadi telepon kami dan  pelacak GPS ditempatkan di mobil kami. Ada insiden melanggar dan masuk dimana penggemar akan mengambil gambar barang pribadi kita. Beberapa fans akan mencoba untuk menciumku saat aku sedang tidur dan beberapa fans mencoba bertabrakan dengan mobil kami di taksi untuk melihat kami secara langsung. "

Junsu melanjutkan, "Hidup kami mulai runtuh karena kami selalu akan direkam, disentuh, dandirendahkan. Kami meminta untuk diizinkan setidaknya minimal hidup sebagai manusia, sebab kami menanggung rasa sakit yang tak terlukiskan. "




Jaejoong menyatakan, "Kami ingin memberikan permintaan maaf atas perilaku tidak adil kami di masa lalu. Mohon maaf karena semua fans yang khawatir bagi kami dan berbagi kepedihan kami. Di masa depan, kami akan berpikir tentang orang-orang yang mencintai kami sebagai tokoh masyarakat setiap kali kami berada dalam situasi mental yang sulit. Kami akan berpikir tentang tanggung jawab kami dan tidak pernah merusaknya. "

Note : IniSajaMo tdk memposting berita awal kontoversial tersebut guna menghindari bashing karena sensitifnya berita.




Source : Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More