Jumat, 09 Maret 2012

SNSD Tinggal Di Asrama Senilai $ 1 Juta !



Seperti apa asrama SNSD, yang juga dikenal sebagai 'Neomsabyuk', ? (Neomsabyuk = Sebuah dinding dimensi keempat yang tidak dapat dilompati.)

Pada tanggal 27 Februari
saluran kabel  dari Mnet’s ‘Wide Entertainment News’ Mnet, menyajikan peringkat kelompok gadis untuk tahun 2012 .

Program ini menunjukkan asrama kelompok gadis dengan tema, 'Gaya Hidup Berdasarkan Peringkat' dan mengunjungi asrama SNSD untuk segmen tersebut. Rekaman dari asrama SNSD telah banyak menyebar melalui Youtube menarik banyak perhatian dari para fans.

Menurut program ini,
asrama SNSD sejauh  5 menit dari manajemen perusahaan. PD meminta petugas keamanan untuk memeriksa dan petugas keamanan memberikan jawaban positif yang menyatakan, "Ada orang yang selalu menyapa dan memiliki sopan santun. Untuk nama mereka tepatnya,adalah Taeyeon dan Seohyun. "

Asrama SNSD  membentang sekitar 330 meter persegi dan ruang tamu saja sudah sekitar 100 meter persegi.

Sejauh alasan mengapa SNSD  tinggal di asrama
yang sangat mahal, wakil menjelaskan, "Yang paling penting adalah bahwa itu dekat dengan manajemen perusahaan. Juga, keamanan benar-benar baik juga ada banyak entertainer yang tinggal di sana. "

Mengenai nilai asrama yang dia sampaikan, "Sekitar $ 1 juta atau lebih dari $ 1 juta. Untuk sewa bulanan, itu sekitar $ 100.000 deposito dan $ 3.600 -. $ 5.400 sewa bulanan "

Netizens yang mendapat kesempatan untuk melihat asrama SNSD berkomentar, "Ini terlihat baik dan tenang", "Ruang tamu sendiri terlihat seperti ukuran asrama A Pink atau Dal Shabet", "Itu cukup besar untuk bermain sepak bola ", dan "SNSD layak mendapatkan asrama bahkan yang lebih besar!"

  
Source: Donga via Nate
Kpopfever

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More