Senin, 05 Maret 2012

Super Junior Membuka Toko Kacamata Untuk Ayahnya



Super Junior Yesung telah membantu memenuhi impian ayahnya menjadi bos, dengan investasi setidaknya 189 juta won untuk membuka sebuah toko kacamata "Why Style" di pusat kota Myeongdong di Seoul. Pembukaan toko telah menarik lebih dari 200 penggemar untuk mendukung acara tersebut. Yesung telah meletakkan karangan bunga ucapan selamat yang dikirim oleh para penggemar Taiwan di bagian depan toko, dan bahkan menunggu  pelanggan pribadi.

Dalam dunia hiburan Korea, ada sejumlah besar anak-anak berbakti yang memulai sebuah usaha untuk orang tua mereka, termasuk
JYJ Yoochun yang membuka sebuah toko es krim untuk ibunya, sementara Super Junior Leeteuk, Sungmin, dan Kyuhyun bersama-sama memulai sebuah warung kopi untuk ibu mereka. Selain itu, Kyuhyun bahkan membantu ayahnya membuka akademi bahasa Korea transnasional di Taipei. Yesung, di sisi lain, memulai sebuah warung kopi untuk ibunya , dan sekarang sebuah toko kacamata untuk ayahnya.

Yesung telah menyatakan sebelumnya bahwa dia tidak berharap bahwa orang tuanya terlalu banyak bekerja. Membuka toko akan memungkinkan orang tuanya memiliki fokus dalam hidup, dan pada saat yang sama akan lebih santai.  


Selama upacara pembukaan toko pada hari sebelum kemarin, sesama anggota kelompok  Kyuhyun, Ryeowook, Siwon, Eunhyuk, Donghae dan membuat penampilan khusus untuk mendongkrak popularitas outlet. Sejumlah besar penggemar hadir dilokasi, memotret dengan kamera mereka , dan menyebabkan  banyak orang  keluar ke jalan utama.  

Yesung dengan hormat membantu pelanggan memilih bingkai kacamata di toko, dan bahkan membandingkan ukuran tangannya dengan pelanggan wanita lainnya, membuat mereka sangat senang.

Source : DKPopNews

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More